Sukses

Lifestyle

Super Cantik, Ini 4 Putri Konglomerat yang Masih Muda

Fimela.com, Jakarta Indonesia punya banyak sekali orang-orang yang cerdas dalam menjalankan bisnisnya. Kehidupan yang tidak semua orang bisa miliki membuat sebagian orang iri hati dengan mereka. Apa lagi, saat mereka menikah dan dikaruniai para gadis yang cantik jelita. Meskipun para gadis ini belum terlihat akan menjadi pebisnis juga seperti para orangtuanya, tapi mereka tetap dikenal masyarakat luas. 

Terkenalnya para putri konglomerat sebenarnya bukan hanya karena nama orangtuanya yang besar. Tapi juga karena paras mereka yang cantik jelita. Kalau kamu penasaran seberapa cantik mereka, simak bahasannya di bawah ini. 

Karen Vendela Hosea. Kamu pasti kenal dengan salah satu pengusaha kaya raya sekaligus fotografer handal, Hartono Hasea. Hartono ternyata memiliki seorang putri yang masih muda dan berparas cantik, Karen. Karen, yang merupakan putri pertama Hartono, ternyata ibu dan kakeknya juga merupakan pengusaha. Ibunya, Vivian Hosea memiliki bisnis yang bergerak di bidang kecantikan. Karen yang pada Juni lalu usianya genap 20 tahun, kini sedang menjalani studinya di Amerika Serikat. 

 

A photo posted by Karen Vendela 🐻 (@karbearv) on

Valencia Tanoesoedibjo. Putri kedua pengusaha sekaligus politikus Hary Tanoesoedibjo ini juga masih muda, 22 tahun. Ternyata, Valencia bukan hanya berparas cantik, tapi jugajago berbisnis. Dia dipercaya memegang salah satu anak perusahaan entertainment milik sang ayang. Saat ini, Valencia sedang meneruskan studinya di University of Sydney. 

Putri Tanjung. Bernama lengkap Putri Indahsari Tanjung, gadis yang masih berusia 19 tahun ini ternyata tidak hanya duduk manis menikmati jerih payah ayahnya, Chairul Tanjung. Tapi Putri juga memiliki bisnis yang bergerak di bidang event organizer. Ternyata, Putri tidak memanfaatkan kuasa dari ayahnya untuk membesarkan bisnis yang dia rintis. Buktinya, salah satu media lokal pernah mengabarkan kalau Putri rela dimaki klien demi mendapatkan sponsor acara EO miliknya. 

 

A photo posted by @putri_tanjung on

Calista Cuaca. Mungkin kamu pernah mendengar nama Jamie Chua, sosialita, pebisnis, sekaligus Ratu Instagram dari Singapura. Nah, Calista Cuaca merupakan anak dari Jamie Chua dan taipan Nurdian Cuaca. Calista juga memiliki seorang kakak, Cleveland Cuaca, yang kini sedang berkuliah di Australia. Kini Calista sedang menempuh pendidikan di Singapura dan tinggal bersama ibunya. 

 

tbt twg with Dyon Foo 󾌬

Posted by Calista Fudge on Thursday, January 8, 2015

Itu dia empat putri para miliarder Indonesia yang berparas cantik. Selain memiliki rupa yang menawan, mereka ternyata juga masih muda-muda. Sepertinya masyarakat tidak akan sabar menunggu mereka beranjak lebih dewasa dan mulai meniti karir hingga sukses seperti orangtuanya. Kalau kamu tahu putri miliarder yang juga cantik jelita, langsung saja tulis namanya di kolom komentar, ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading