Sukses

Lifestyle

Nenek Tertikam Pisau di Jawa Timur Akhirnya Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Nenek Siti Aminah yang punggungnya ditusuk pisau oleh orang kurang waras bernama Iis akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Namun tidak dijelaskan dimana si nenek dirawat. Keterangan ini datang dari netizen dengan nama akun Facebook Vivin Mega Estika Sari. Dia menuturkan jika si nenek akhirnya tiada dan pelakunya belum ditangkap.

Netizen sebut si nenek korban penikaman di Jawa Timur sudah meninggal | Via: facebook.com

Namun belum ada keterangan dari pihak kepolisian soal kondisi Nenek Siti sekarang. Kepala Unit Reserse dan Kriminal (Kanit Reskrim) Polisi Sektor Candi, Sidoarjo, Inspektur Dua (Ipda) Isbahar hanya mengatakan korban memang sering mengemis di wilayah tersebut namun di warga asli Malang. Kepolisian masih berusaha mencari keluarganya. Sementara pelaku sudah berhasil ditangkap dan tengah diperiksa kejiwaannya.

Netizen lain ada pula yang menyimpulkan bisa jadi Nenek Siti meninggal sebab sudah kehilangan banyak darah. Para netizen mendoakan jika Nenek Siti masih bernafas, semoga diberi kesembuhan. Jika pun tidak, teriring doa buat sang nenek. Hal ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua agar lebih berhati-hati lagi jika ingin bepergian kemana pun.

Seorang nenek di Jawa Timur jadi korban tikaman, darah mengalir deras dari punggungnya | Via: facebook.com/Doni Prasetya Kyoichi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading