Sukses

Lifestyle

UFO Terlihat di Langit Padalarang?

Fimela.com, Jakarta Unidentified Flying Object (UFO) jadi satu fenomena yang sudah lama diperdebatkan, termasuk di Indonesia. Terbukti dengan antusiasme netizen terkait foto yang diunggah pada Kamis (12/11) di akun Facebook Camel Lia. Di mana, foto tersebut memperlihatkan "objek asing" yang melayang di langit Padalarang.

Fenomena langit yang diduga UFO di langit Padalarang. | via: Facebook

Pada keterangan foto, sang pemilik akun menuliskan kalau potret ini diambil ketika terjadi kecelakaan di tol Padalarang kilometer 111 dari arah Jakarta ke Bandung. Namun, foto ini diabadikan dari jalur berlawanan, yakni menuju Jakarta pada pukul 15.39. Selanjutnya, ia pun menuliskan kalau fenomena ini benar-benar terjadi, tanpa rekayasa.

Sontak, netizen berbondong-bondong memberikan komentar terkait fenomena yang terlihat. Sebagian ada yang menganggap kalau itu adalah bentuk awan. Sementara sisanya percaya kalau itu UFO. Masih di bulan yang sama, UFO pun sempat terlihat di langit Cape Town, Afrika Selatan.

'Awan UFO' terlihat di langit Cape Town, Afrika Selatan. | via: Kyle Mijlot

Tak hanya satu, langit di selatan Afrika ini memperlhatkan beberapa gumpalan "awan UFO". Di antara julangan gunung-gunung yang mengukung kota, bisa didapati awan hitam yang menyerupai objek tak diketahui. Namun, percaya atau tidaknya kembali lagi ke diri sendiri dalam menanggapi fenomena yang terjadi di Bumi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading