Sukses

Lifestyle

Entre Expo 2015 Kembali Digelar

Fimela.com, Jakarta Mau jadi pengusaha muda yang sukses? Rasanya sangat tepat apabila kamu datang ke acara Entre Expo 2015 yang akan diselenggarakan pada 27-29 November 2015 di Kota Kasablanka. Acara tahunan bagi para pengusaha muda tersebut diselenggarakan oleh mahasiswa/i Administrasi Bisnis President University.

Mengambil tema ‘Festive Wonderland’, adanya Entre Expo diharapkan dapat menjadi salah satu acara yang paling berkesan di kota Jakarta, dengan sub-acara yang kreatif dan juga stand Local Brand yang luar biasa. Pastinya akan ada sesuatu yang berbeda di tahun ini, ENTRE EXPO 2015 menunjuk tema meriah dan lebih berwarna dan akan dimeriahkan lebih dari 60 tenants.

Mengusung tema ‘Festive Wonderland’ Enter Expo 2015 bakal jadi salah satu acara yang paling ng-hits di kota Jakarta.

20 dari tenants yang ada berasal dari entertainer, karena tahun ini Entre Expo 2015 akan memiliki konsep "Kampoeng Artis", dan sisanya dari penyewa adalah pengusaha lokal. Jadi, buat kamu yang mau jadi pengusaha sukses diusia muda, silahkan berkunjung ke @EntreExpo 27-29 November 2015 di Kota Kasablanka. There will be something special for you!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading