Sukses

Lifestyle

Tak Sampai 5 Menit, Video Ini Akan Langsung Menampar Haters Ahok

Fimela.com, Jakarta Sebuah video parodi bertajuk ‘Gua sih Nyantai Aja – Story of Ahok (Parody Uptown Funk by Mark Ronson and Bruno Mars)’ yang diunggah ke YouTube pada 21 Desember lalu ini langsung menjadi perbincangan di dunia maya. Video yang sudah ditonton ribuan kali tersebut memang sengaja dibuat oleh para fans Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Video berdurasi kurang dari lima menit ini adalah sebuah cara yang dipilih oleh para fans Ahok untuk menjawab semua tuduhan para haters yang selama ini ditujukan pada pemimpin idola mereka. Video yang dibuat menarik dan sangat kocak tersebut mendapatkan 3.427 like dan 86 dislike dan dikomentari oleh banyak netizen.

Ada aja yg dislike, pengen tau alasan dislike sumpah pengen tau beneran, apa yg ada di pikirannya,” komentar pemilik akun Ferry Lukito. Dukungan memang banyak menghampiri Ahok, namun tak dipungkiri pria yang dikenal tegas tersebut memiliki banyak haters. Seperti judul video parodi ‘Gua sih Nyantai Aja’ para penggemar Ahok berharap gubernur yang mereka idolakan tetap fokus membangun Kota Jakarta.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading