Sukses

Lifestyle

Video Detik-detik Ledakan Bom di Sarinah

Fimela.com, Jakarta Tepat hari ini Kamis (14/1), ledakan yang diduga bom terjadi di persimpangan Sarinah, Jakarta Pusat. Menurut akun Twitter Traffic Managemen Center Polda Metro Jaya, ledakan terjadi sekitar pukul 10.50 WIB. Sembulan asap seketika terlihat dari seberang gedung pusat perbelanjaan paling tua di Jakarta tersebut.

Pada sederet potret, terlihat bangunan kantor polisi yang sudah 'gosong' dengan jendela dan pintu yang compang-camping. Hingga kini, lokasi di sekitar ledakan masih dijaga ketat oleh pihak berwajib. Belum ada warga sipil mau pun pihak media massa yang boleh mendekat ke lokasi kejadian yang tepat berada di persimpangan Sarinah.

Selain di dekat pos polisi Sarinah, ledakan pun terjadi di depan sebuah kedai kopi yang jaraknya tak terlalu jauh. Hingga kini, belum ada keterangan resmi tentang siapa dan apa motif pelaku melakukan teror yang kabarnya juga terjadi di Palmerah, Kuningan, dan Cikini itu. Berikut video detik-detik ledakan yang terjadi di depan kedai kopi, tak jauh dari persimpangan Sarinah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading