Sukses

Lifestyle

Gagal Teror Jakarta, ISIS Kirim Surat Ancaman Bakal Ngebom Bali!

Fimela.com, Jakarta Setelah Indonesia sempat terguncang dengan ledakan bom di Sarinah dan Negara Islam untuk Irak dan Suriah (ISIS) mengaku bertanggung jawab , kini beberapa kota di Bali terancam jadi target teroris Bahrun Naim cs. Hal ini diketahui dari sebuah surat yang diterima oleh Pemerintah Daerah Wilayah Buleleng pada pukul 09.00 WITA, hari ini, Selasa (19/01/2016).

Baca Juga

Polisi Indonesia tengah menelusuri darimana surat kaleng itu berasal. Menurut keterangan situs Fairfax Media, dalam surat tersebut beberapa kota di Bali siap diledakkan atas nama Tuhan. Teroris juga bilang mereka telah menyebar pasukannya di Denpasar dan Singaraja. Target-target pengeboman yakni pusat perbelanjaan, kantor pemerintahan, dan tempat wisata yang sering disinggahi para turis asing.

Petugas dan warga mencoba mendekati korban yang tergelatak di dekat pos polisi di depan Mal Sarinah, Jakarta, akibat sebuah ledakan, Kamis (14/1). Lalu lintas di Jalan MH Thamrin dekat lokasi kejadian menjadi sepi. (twitter.com/agung_budiono)

Sejauh ini pihak kepolisian tidak terlalu merespon surat kaleng dari ISIS tersebut. Kapolres Buleleng Heri Heriyadi mengatakan tetap akan berjaga dan menghimbau masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan jika melihat hal-hal mencurigakan. Well, guys, kita harus tanggap dengan permintaan aparat setempat, ya. Jangan sampai kecolongan lagi seperti bom Sarinah.

Seorang petugas kepolisian bersenjata terlihat berjaga di sekitar Menara Cakrawala, Jakarta, Sabtu (16/1). Pasca ledakan di Jalan MH Thamrin pada Kamis (14/1) lalu, petugas keamanan menutup rapat pintu masuk gedung tersebut. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading