Sukses

Lifestyle

Setelah Kematian Mirna, Celana Jessica Kumala Wongso Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27 tahun) setelah meminum es kopi Vietnam di kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (6/1/2016) kini masih dalam penyidikan. Ada temuan baru yang diungkap oleh polisi, yakni Jessica Kumala Wongso (sebelumnya disebut Jessica Kusuma Wongso) membuang celana panjang yang dikenakannya usai kematian Mirna.

Pengacara Jessica, Yudi Wibowo Sukinto membenarkan temuan tersebut, namun ia juga menjelaskan alasan Jessica membuang celananya. "Itu (celana) dibuang. Sama pembantunya kan ditanya 'dibuang ya non ya? Ini kan sobek gak bisa dijahit', Jessica jawab, ‘ya terserah’," kata Yudi kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (19/1/2016).

Pemeriksaan Jessika terkait kematian Mirna Salihin sesaat setelah minum kopi yang sebelumnya dipesan Jessica.

Yudi menjelaskan saat pihak kepolisian melakukan penggeledahan di rumah kliennya, Sunter Icon, Jakarta Utara, penyidik membawa beberapa barang milik Jessica, seperti celana, baju yang terlihat di CCTV, obat sakit leher, obat tidur, laptop, buku tabungan, dan kartu kredit. Kini polisi tengah mengerahkan sejumlah tukang sampah yang berada di sekitar rumah Jessica untuk mencari celana yang telah dibuang oleh Jessica usai kematian Mirna.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jessica Kumala Wongso adalah teman Wayan Mirna Salihin yang dianggap sebagai saksi kunci atas kematian Mirna yang tak wajar tersebut. Polisi pun telah mengungkap bahwa kematian Mirna disebabkan oleh racun sianida yang ada dalam es kopi Vietnam yang diminumnya.  

;
Loading