Sukses

Lifestyle

Jessica Wongso Tak Sudi Jawab Pertanyaan Soal Hubungan Asmara

Fimela.com, Jakarta Sejak ditetapkan sebagai tersangka pembunuh Wayan Mirna Salihin dengan cara menaruh sianida dalam kopi, kehidupan Jessica Kumala Wongso tak lagi sama. Dia menjadi sorotan warga. Semua orang tiba-tiba ingin mengenalnya lebih dalam. Termasuk kehidupan asmaranya. Di usia 27 tahun, siapa pasangan Jessica? 

Pertanyaan ini wajar mengingat dalam penyidikan sempat beredar selentingan jika Jessica penyuka sesama jenis. Namun ternyata putri bungsu Winardi Wongso ini tak pernah mau mengungkap kehidupan asmaranya meski itu pada penyidik sekali pun. Psikolog dari Polri Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Rinny Wowor mengungkapkannya. "Ada beberapa yang dia deny (pungkiri) dari beberapa interview," ungkap Rinny, seperti dilansir dari liputan6.com, Selasa (2/2/2016).

Jessica Kumala Wongso | via: Liputan6.com

Rinny bilang salah satunya adalah pertanyaan soal kehidupan seksual dan asmara perempuan itu. Menurut Rinny ini aneh sebab Jessica lama tinggal di luar negeri. Budaya di sana tentu terbuka dengan pertanyaan hubungan. Tapi Jessica menghindar, ini yang makin bikin curiga.

Meski demikian Rinny mengaku tak bisa menuding jika Jessica Kumala Wongso pelakunya. Dia hanya melaporkan apa yang sudah menjadi tugasnya sebagai psikolog. Karenanya sebelum hakim memutuskan Jessica bersalah secara hukum, kita jangan menjudge Jessica, ya guys.

Jessica Kumala Wongso.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading