Sukses

Lifestyle

Meski Benci, Ayah Wayan Mirna Tak Tega Jika Jessica Dieksekusi

Fimela.com, Jakarta Ayah Wayan Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin mengaku amat benci dan geram pada Jessica Kumala Wongso. Kebohongan-kebohongan rekan minum kopi anaknya itu tak bisa ditoleransi oleh Edi. Saking kesalnya dia bahkan ogah menanggapi ajakan komunikasi dengan keluarga Jessica. Namun di sisi lain, sebagai seorang ayah, Edi menaruh iba jika teman Mirna itu harus dihukum mati. 

Jika saja Jessica mau mengakui kesalahannya bisa jadi Edi mau berdiskusi dengan keluarga temannya Mirna itu. Masalahnya Jessica tetap ngotot tak bersalah, dia bisa terancam hukuman mati. "Ya saya juga kasihanlah. Toh Mirna nggak bisa balik lagi," ujar Edi dilansir dari liputan6.com, Senin (1/2/2016).

Ayah Mirna, Darmawan Salihin (Audrey Santoso/Liputam6.com)

Edi mengaku tidak sembarangan kesal dengan Jessica. Dia menuturkan seandainya Jessica mau sportif dan mengakui dirinya yang meracuni Mirna bisa jadi Edi dan keluarga memaafkan dia. Edi hanya mau Jessica berterus terang. "Tentu keluarga akan memaafkan dan itu bisa membantu meringankan hukumannya," tutur Edi lagi.

Namun apa lacur. Jessica Kumala Wongso tetap bersikeras bukan dia yang membunuh Mirna. Jadi siapa pembunuh sesungguhnya? Kita buktikan sama-sama di persidangan nanti, ya guys.

Jessica Kumala Wongso tampak tersenyum saat melakukan wawancara di SCTV Tower, Jakarta, 28 Januari 2016. Jessica adalah saksi kasus kematian Wayan Mirna Salihin yang tewas diracun sianida pada 6 Januari lalu. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading