Sukses

Lifestyle

Ayah Mirna Punya 'Peluru' dari Australia, Bisa 'Bunuh' Jessica

Fimela.com, Jakarta Ayah Wayan Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin mengatakan dengan tegas, dia memiliki 'peluru' alias bukti yang diyakininya bakal langsung menyeret Jessica Kumala Wongso ke depan regu tembak. Hal ini dikatakannya di sebuah acara televisi swasta, Selasa (2/2/2016). Tak hanya itu, Edi mengaku sudah cukup amunisi untuk membuktikan jika memang tersangka Jessica lah pelaku yang meracuni kopi mirna dengan sianida. Itu semua bakal dibeberkan di pengadilan nanti. 

'Peluru tajam' ini berasal dari Australia. Memang, semenjak anaknya tewas terbunuh, Edi mencari fakta soal Jessica. Informan Edi di Negeri Kangguru itu sudah melayangkan pesan via Whatsapp. "Ini kalau sampai ke polisi, istilahnya ini bocor, polisi Indonesia akan bunuh Jessica. Maksudnya hukuman mati, Australia enggak kenal hukuman mati, makanya enggak mau, atas koneksi saya, saya dapat beberapa bocoran, nah ini nanti kita buktikan," ujar Edi.

Ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin membeberkan secara gamblang motif Jessica Membunuh Mirna. Berikut penjelasannya.

Wih, makin panas saja ya kasus kopi maut beracun dengan tersangka Jessica Kumala Wongso ini. Kira-kira apa 'peluru tajam' keluarga Wayan Mirna Salihin, ya? Kita lihat saja nanti di persidangan ya, guys. Tetap pantengi beritanya di sini, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading