Sukses

Lifestyle

Terjebak di Mesin, Kucing Ini Bertahan dalam Perjalanan 23 Km

Fimela.com, Jakarta Seekor anak kucing terjebak di dalam mesin panas mobil dalam perjalanan sejauh 23 kilometer. Ajaibnya, ia masih dapat bertahan hidup. Adalah Paws, seekor kucing berusia enam bulan yang dihampiri keajaiban tersebut. Meski cukup jauh dan lama ia trejebak di dalam mesin mobil yang panas, ia hanya menderita luka bakar ringan setelah berusaha keluar melalui lengkungan roda Andrew Higgins, si pemilik mobil.

Diwartakan oleh Mirror.co.uk pada Sabtu (5/3), saat melakukan perjalannanya, Andrew menepi ketika mendapati sabuk kipas putus. Ketika ia membuka kap mesin, ia terpana menemukan anak kucing mungil milik tetangganya yang menatap nanar ke arahnya. Andrew berangkat dari rumahnya di Rhyl pada Rabu (2/3), namun sesampainya di Old Colwyn, Conwy, Wales Utara, ia merasa ada sesuatu tak beres pada mobilnya.

Paws, anak kucing mungil yang terjebak di dalam mesin mobil Andrew Higgins. (Via: Mirror.co.uk)

Menemukan anak kucing di dalam kap mobil dengan luka bakar, ia segera menghubungi dokter hewan untuk menyelamatkannya. Beruntung, dokter hewan datang lebih dulu daripada mekanik mobil. "Paws pergi dan bertemu dokter hewan pada hari Rabu untuk menindaklanjuti luka-lukanya. Dokter hewan mengatakan kemungkinan bertahan hidup sangat rendah dan Paws sangat beruntung," ujar Chris Gardiner, pemilik kucing, dikutip dari Mirror.co.uk.

Setelah 23 kilometer, Andrew Higgins baru menemukan Paws karena mobilnya mogok. (Via: Mirror.co.uk)

Ummm.. Syukurlah Paws nggak mengalami luka bakar parah. Dari kisah tersebut, dapat diambil pelajaran bahwa kamu perlu memastikan bahwa mobilmu nggak dijadikan tempat istirahat hewan saat ingin dipakai. Yang paling umum, kucing atau anjing kerap menumpang istirahat di kolong mobil. So, hati-hati, ya, Gaes!

Beruntung, Paws bisa bertahan hidup dan segera diselamatkan. (Via: Mirror.co.uk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading