Sukses

Lifestyle

5 Kedai Martabak Paling Hits Ibu Kota

Fimela.com, Jakarta Kuliner di Jakarta tak bisa lagi diragukan. Banyak sekali tempat makan yang menawarkan rasa 'surga' yang sanggup bikin kamu ketagihan dan akhirnya datang lagi dan lagi demi menu yang sama.

Jika kamu pecinta makanan manis dan asin, martabak bisa jadi pilihan yang tepat untuk menemani harimu. Jakarta menawarkan 5 kedai martabak yang sanggup lidah kamu bergoyang dan perut kamu terpuaskan. Ini tempatnya!

Martabak Aa. Kalau kamu seorang martabak hunter, cobain deh makan di sini. Martabak telur bebeknya sangatlah menggoda. Kulit yang tebal dan porsi yang luar biasa besar, mana tahan buat nggak coba?

 

A photo posted by Veliana Halim (@velicious) on

Martabak Boss. Kedai martabak ini unik karena menggunakan truck kuning sebagai tempat berjualan. Bukan hanya yang original, di sini juga menjual martabak dengan rasa pandan dan berwarna hijau. Yumm!

 

A photo posted by Martabak Boss (@martabakboss) on

Martabak Orins. Nggak perlu capek antri, kamu bisa lakukan pesan antar di sini. Beragam varian seperti martabak nutella, green tea, dan red velvet pun tersedia di sini. Rasanya pun nggak diragukan lagi. Dijamin ketagihan!

 

A photo posted by Tisa (@mireille.tisa) on

Markobar. Siapa sih yang nggak tau markobar? Usaha kuliner milik Gibran sang anak sulung Presiden Jokowi ini sukses memikat hati pengunjung. Rasa martabak ini pun nggak diragukan lagi. Pasti bikin kamu kembali untuk kesekian kali.

Martabak Pecenongan. Kalau ini sih legenda banget! Meski sudah hampir pasti kamu harus menunggu lama demi mendapatkan martabak di sini, tapi usahamu nggak akan sia-sia. Semua rasa lelahmu akan terhapuskan ketika martabak toblerone masuk ke dalam mulut dan melewati tenggorokanmu.

 

A photo posted by Nora Huang (@noraahuang) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading