Sukses

Lifestyle

Rendah Hati, Begini Cara Putra Jokowi Jualan Martabak di Medsos

Fimela.com, Jakarta Menyandang status sebagai putra seorang presiden, nggak membuat Kaesang Pangarep untuk berleha-leha menikmati harta kekayaan ayahnya. Tak pula ia menggunakan nama besar Presiden Jokowi untuk numpang tenar di masyarakat. Bahkan, ia nggak jaim alias jaga image di muka publik untuk menjaga nama baiknya sebagai bungsu orang nomor satu di Indonesia.

Di media sosial seperti Twitter, Blog, dan Instagram, cowok kelahiran 25 Desember 1994 ini kerap bertingkah konyol, entah melalui tulisan maupun gambar. Bahkan, beberapa waktu lalu ia meledek Presiden Jokowi, yang tak lain adalah ayahnya saat berpose di Raja Ampat melalui akun Twitternya.

Nggak sampai di situ, Kaesang yang aktif di media sosial juga kerap membantu kakaknya dalam memasarkan bisnis martabak, Markobar1996. Nggak dengan kata-kata yang sarat akan janji manis, ia justru merendah dengan kalimat-kalimatnya saat memasarkan martabak yang kini lagi hits itu. Bahkan, beberapa kali ia melempar 'gombalan' pada salah satu personil JKT 48 untuk menarik perhatian. Merendah untuk meninggi, mungkin itulah kalimat yang tepat untuk Kaesang dengan segala kehebohannya di media sosial. Penasaran seperti apa jika Kaesang berjualan di Twitter? Nih, intip kicauannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading