Sukses

Entertainment

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Pamer Kemesraan

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber dan Hailey Baldwin terlihat bermesraan saat berlibur bersama. Memperingati tahun baru, Hailey membagikan fotonya bermesraan dengan Justin.

Dalam foto hitam-putih tersebut, model berusia 19 tahun ini memeluk Justin dari belakang. Hailey mencium leher Justin saat Justin mencoba untuk memutar wajahnya.

 

Foto kiriman Hailey Baldwin (@haileybaldwin) pada

Hailey terlihat mengenakan dress kulit yang ketat dengan detail tali di kedua sisi. Sementara itu, Justin tampak santai dalam balutan kaus dan topi.

Melihat beberapa orang menari di latar belakang, foto itu tampaknya diambil di sebuah pesra. “New Years,” tulis Hailey sebagai keterangan foto.

 

Video kiriman Justin Bieber (@justinbieber) pada

Meskipun Hailey meluruskan rumor yang mengatakan bahwa mereka sedang berpacaran, penggemar tidak berhenti berspekulasi kalau hubungan mereka lebih dari sekedar teman. @anabiadecaro menulis, “Mereka begitu imut.” @keziah.white berkomentar, “Yaa, aku suka pasangan ini.” Demikian pula, @common_denominator1994 mengatakan, “Jailey Sempurna Bersama.”

Sebelumnya, Justin Bieber terlihat mempermainkan Hailey Baldwin. Dalam satu video, Hailey siap untuk berfoto. Justin yang menyadari bahwa kamera malah merekam video menggoda Hailey dengan menjilat jarinya dan memainkannya di telinga Hailey. Merasa geli, Hailey meraih tangan Justin dan memegangnya di lehernya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading