Sukses

Entertainment

Justin Bieber Mempermainkan Hailey Baldwin

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber tertangkap kamera mempermainkan Hailey Baldwin pada waktu liburan mereka. Justin membagikan video dia menggoda Hailey ke Instagram.

Dalam video, Justin dan Hailey berdekatan satu sama lain. Justin terlihat mengenakan kaus hitam, kacamata hitam, dan topi.

 

Video kiriman Justin Bieber (@justinbieber) pada

Sementara itu, Hailey memamerkan tubuhnya dalam balutan bikini two-piece dan celana pendek denim. Hailey tampaknya siap untuk berpose (berfoto) karena dia mencemberutkan bibirnya dan memalingkan pandangan dari kamera dan Justin.

Sayangnya, Hailey dan Justin tidak akan difoto. Mereka akan direkam dan Justin menyadari hal itu. Pada satu titik, ia menjilat jarinya dan memainkannya di telinga Hailey. Merasa geli, Hailey meraih tangan Justin dan memegangnya di lehernya.

“Dia pikir kami berfoto,” tulis Justin sebagai keterangan video.
 

Foto kiriman Justin Bieber (@justinbieber) pada

Setelah mengunggah video, Justin mengunggah foto mereka bersama di tempat yang sama. Justin melingkarkan lengannya di leher Hailey. Hailey bersandar pada Justin dan menyentuh lengan Justin.

Penggermar pun bereaksi terhadap foto Justin Bieber dan Hailey Baldwin tersebut. “Mereka berpacaran?” tanya @keivinbojorquez. “JAILEY,” begitu nama untuk mereka dari @angietrosty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading