Sukses

Entertainment

Hailey Baldwin Tanggapi Isu Pacaran dengan Luke Hemmings

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Hailey Baldwin buka suara tentang isu yang menyebutkan kalau dia dan Luke Hemmings berpacaran. Lewat Twitter-nya, model berusia 19 tahun ini mengklarifikasi bahwa tidak ada yang bersifat romantis antara dirinya dan vokalis 5 Seconds of Summer tersebut.

“I never went on a date with Luke from 5 seconds of summer. so if everyone wants to chill that'd be dope,” tulis putri Stephen Baldwin tersebut.

Hailey Baldwin dan Luke Hemmings (via dailymail.co.uk)

Namun, yang terjadi kemudian adalah sesuatu yang menarik. Hailey menghapus bantahannya tersebut tanpa penjelasan apapun.

Seperti diberitakan sebelumnya, isu ini muncul setelah Hailey terlihat menikmati makan malam bersama di restoran Cipriani di New York City. Mereka tampak begitu dekat, tersenyum di dalam restoran, namun tampak malu-malu saat keluar.

Luke Hemmings (Bintang/EPA)

“Mereka hanya teman baik! Hailey melakukan beberapa kegiatan dan proyek dengan mereka. Tidak ada romansa yang terjadi pada saat ini. Mereka makan malam sebagai teman!” kata seorang sumber kepada E! News saat itu.

Sebagai informasi, Hailey Baldwin juga pernah dikaitkan dengan Justin Bieber dan Chris Brown dan dia membantah kabar tersebut. Sementara itu, Luke Hemmings dikabarkan berpacaran dengan seorang gadis bernama Arzaylea. Mereka terlihat berciuman di konser All Time Low.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading