Sukses

Entertainment

Intip Liburan Hailey Baldwin dan Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Hailey Baldwin terlihat liburan di pulau tropis dengan Justin Bieber dan keluarganya. Menurut HollywoodLife, kehadiran Hailey sebenarnya karena dia diminta oleh Kendall Jenner, sahabatnya, untuk membujuk Justin sehingga menjauh dari kakaknya, Kourtney Kardashian.

“Kendall menekan Hailey untuk berbicara dengan Justin tentang Kourtney dan bagaimana drama mereka menyebabkan masalah antara Kourtney dan Scott (Disick),” kata seorang sumber.
 

Foto kiriman Justin Bieber (@justinbieber) pada

“Kendall merasa Kourtney dan Scott masih memiliki kesempatan, tapi tidak selagi ada Justin. Kendall berharap Hailey dapat memasukkan pengertian itu ke kepala Justin,” tambah sang sumber.

HollywoodLife juga mengatakan kalau Hailey pasti akan meluangkan waktu bicara empat mata dengan Justin. Oleh karena itu, model berusia 22 tahun ini telah terlihat bersama dengan Justin, ayahnya, dan dua anaknya, Jaxon dan Jazmyn, di liburan tropis mereka.

 

Foto kiriman Justin Bieber (@justinbieber) pada

Namun, kabar itu segera dibantah oleh Gossip Cop yang mengatakan bahwa itu hanya omong kosong. Seorang sumber lainnya mengatakan kepada situs ini bahwa Kendall tidak pernah meminta Hailey untuk membujuk Justin untuk mengakhiri hubungannya dengan Kourtney.

Terlepas dari benar atau tidaknya berita HollywoodLife, Justin Bieber terus mengunggah foto liburan dengan Hailey Baldwin di Instagram. Satu foto menunjukkan dia bertelanjang dada mengambil karet gelang dari tangan Hailey. “I’ll take that,” tulisnya. Foto lainnya menunjukkan keduanya melakukan percakapan serius.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading