Sukses

Lifestyle

5 Alasan Mengapa Pantai Tarimbang Lebih Memukau dari Bali

Fimela.com, Jakarta Saat Gerhana Matahari Total kemarin sempat ada seorang turis asing heran, mengapa pantai di Belitung yang notabene lebih indah dari Bali, ternyata sepi. Bukan rahasia lagi, Bali memang sudah terlalu lama lekat dengan citra garis pantai memesona. Meski demikian, bukan berarti Pulau Dewata tak punya tandingan. Salah satu yang mungkin bisa membuat pelancong lupa magnet eksotisme Bali adalah Tarimbang.

Karena berjarak tak terlalu jauh, panorama di Tarimbang hampir tak berbeda dari Nihiwatu, yakni berupa 'bingkai' pasir putih lembut dan laut yang membiru. Pantai Tarimbang memiliki bukit-bukit dengan tanah yang membentuk pola-pola indah. Pantai Tarimbang ini berada di bagian selatan Sumba Timur.

Di samping itu, pantai dengan sembilan gulungan ombak ini pun dirasa sangat cocok untuk surfing. Tak heran kalau sudah banyak peselancar dunia yang singgah di Tarimbang. Selain memiliki pantai yang bersih dengan kemilau air laut yang membiru, banyak sekali spot instagram-able yang bisa diabadikan di Tarimbang.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

 

A photo posted by Kakaban Trip (@kakabantrip) on

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading