Sukses

Lifestyle

Pria Sejati Itu Kurangin Gombal Banyakin Modal

Fimela.com, Jakarta Berdasarkan Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) versi online atau daring (dalam jaringan) gombal itu artinya bohong, omong kosong, rayuan. Dari tiga pengertian gombal tersebut, menurut kamu manakah yang paling disukai oleh wanita? Jawabannya tentu saja tidak ada, yup, hari gini mana ada wanita yang mau digombalin.

Semua taktik jitu para pria yang bisanya cuma ngegombal seakan sudah ketebak. Tidak ada lagi celah untuk para pria yang suka menggombal untuk menebar pesona mereka. Karena menurut para wanita, pria yang baik dan patut dijadikan suami adalah pria yang sedikit bicara, namun banyak bertindak. Selain itu para wanita juga sangat senang dengan pria yang memiliki tiga ciri ini.

Pria Sejati Itu Kurangin Gombal Banyakin Modal. (Foto: changingculture.com.au)

(1) Pemberani. karena wanita tidak pernah menyukai pria yang pengecut. Kalau untuk melindungi dirinya saja kamu tidak bisa, apalagi untuk menjaga anak-anak kalian kelak. Ya, nggak cuma melindungi dirinya dari kejahatan, tapi kamu juga harus berani mengambil risiko dalam sebuah hubungan, artinya kalau lagi bertengkar kamu segera menyelesaikannya, bukannya malah menghilang atau kabur.

Pria Sejati Itu Kurangin Gombal Banyakin Modal. (Foto: pastorbobdotorg.files.wordpress.com)

(2) Memiliki tujuan hidup yang jelas. Main-main sih boleh-boleh saja, tapi kamu juga harus tahu kapan waktunya berhenti. Jika kamu memang serius dengannya, maka pastikan akhir dari hubungan kalian berdua. Yup, jika tujuan hidupmu adalah menikah dengannya, maka persiapkanlah semuanya dengan matang karena menikah itu nggak hanya bermodalkan cinta saja.

Pria Sejati Itu Kurangin Gombal Banyakin Modal. (Foto: media2.popsugar-assets.com)

(3) Pantang menyerah. Wanita suka pria yang gigih, nggak hanya saat kamu lagi mengejarnya saja, tetapi ketika sudah mendapatkan apa yang diinginkan kamu juga akan selalu berusaha untuk menjaganya. Pria yang pantang menyerah juga akan rela melakukan apa saja demi kebahagiaan keluarganya, jadi nggak heran kalau pria yang seperti inilah yang pantas untuk segera dinikahi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading