Sukses

Lifestyle

Tak Cuma Menato Bola Matanya, Perempuan Ini Juga Belah Lidah

Fimela.com, Jakarta Bola mata orang memiliki warna yang berbeda-beda. Tapi, ada satu bagian yang warnanya sama; putih. Namun, perempuan ini pada bagian warna putih tersebut justru berwarna biru! Bukan, ini bukan kelainan. Tapi, perempuan bernama Kylie Garth, dari Melbourne, Australia ini memang sengaja menato bola matanya. 

Dulu, The Sun menulis, Kylie merasa sangat tidak aman dan pendiam pada saat masih remaja. Namuan, kepribadiannya berupah ketika dia mulai menindik bibirnya. Dia menjadi lebih percaya diri dan periang. Berawal dari situ, dia akhirnya ketagihan dengan piercing dan tato. Kepada media itu, dia mengaku telah memiliki puluhan tato dan tindik di berbagai bagian tubuhnya. 

Tak hanya itu, dia juga menato kedua bola mata dan juga memotong lidahnya sehingga terbelah menjadi dua, seperti lidah ular. Sampai berita ini dibuat, dia mengklaim kalau dia adalah satu-satunya perempuan di Australia yang menato kedua matanya yang indah. 

Selain tato dan tindik, dia juga mulai bereksperimen dengan jenis modifikasi tubuh yang lain. Seperti, menggores hingga membakar kulitnya dengan desain tertentu pada kulitnya. 

"Ada satu pada wajahku, di pipi. Satu lagi di kening. Keduanya berbentuk hati," katanya kepada The Sun. Selain menato bola mata dan membelah lidahnya, ada satu hal 'gila' lagi yang perempuan berumur 30 tahun ini lakukan. Yaitu pointed ears. Dia mengubah bentuk kedua daun telinganya seperti kelinci dengan ujung yang lancip pada bagian atas. 

Bahkan, dia juga menghilangkan tulang rawan bagian dalam pada daun telinga. Kini, dia bangga dengan kreasi tubuhnya. Dia sekarang bekerja sebagai piercer profesional. 

 

A photo posted by Kylie Garth (@kyliebearpiercing) on

 

A photo posted by Kylie Garth (@kyliebearpiercing) on

 

A photo posted by Kylie Garth (@kyliebearpiercing) on

 

A photo posted by Kylie Garth (@kyliebearpiercing) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading