Sukses

Lifestyle

Bilang Pacar Nggak Ganteng, Cewek Ini Langsung Jadi Bahan Meme

Fimela.com, Jakarta Sebuah pengakuan yang menyedihkan diungkapkan oleh pemilik akun Facebook yang namanya dirahasiakan. Melalui akun Facebooknya, cewek berambut panjang ini mem-posting sesuatu yang membuat semua orang yang melihatnya bertanya-tanya. "Gak ganteng yg penting berguna,” tulis cewek tersebut disertai dengan sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah berfoto berdua dengan seorang cowok.

Banyak netizen yang meyakini bahwa cowok berkulit hitam tersebut adalah pacarnya. Sontak posting-an itu pun mendapatkan perhatian masyarakat dunia maya. “wkwkkkwk kasian... kalo gw jd cowonya mending gw cari cewe yg respek sama gw,” tulis pemilik akun Facebook Hendrawan Laksono. Hal senada juga diungkapkan oleh Anchy Amujha,” mending gw jones, drpd jadi cowo yg cuma bisa di manfaatin. Mana harga diri kalian sebagai laki-laki coeg...”

Hingga kini posting-an tersebut menuai banyak kritikan. ratusan netizen menyesali sikap cewek yang membuat posting-an itu. “foto ini mengajarkan, walaupun wajahnya cantik tapi hatinya belum tentu baik,” tulis pemilik akun Facebook Fay Ical Njeblog. Penasaran melihat postingan cewek yang bilang pacarnya ganteng namun nggak berguna ini? Coba simak foto yang telah di posting oleh fanpage Meme Comic Indonesia ini.

Gara-gara sebuah posting-an di Facebook, cewek ini langsung jadi bahan meme kocak yang dikomentari oleh ratusan netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading