Sukses

Lifestyle

Berjalan Sendiri, Balita Bantu Polisi Temukan Jenazah Sang Ibu

Fimela.com, Jakarta Karena berjalan sendiri ke tempat penitipan anak, balita ini bantu polisi menemukan jenazah sang ibu. Kala itu, seperti diwartakan Metro, polisi yang kebetulan sedang tak bertugas itu heran melihat seorang balita berjalan sendiri. Ketika diselidiki lebih jauh, pihak kepolisian malah menemukan tubuh sang ibu, yakni perempuan berusia 30 tahun tak bernyawa di rumahnya.

Lebih lanjut Metro mewartakan, balita itu sempat bertemu dengan sepasang kekasih saat dalam perjalanan menuju tempat penitipan anak. "Aku harus pergi (ke tempat penitipan anak). Aku tak bisa membangunkan ibu," ujarnya. Namun, keduanya tetap acuh dan balita itu melanjutkan perjalanan.

Rumah Nicolla Rushton di Burton upon Trent, Britania Raya. (NTI)

Soal penyebab, pengadilan setempat telah mendengar bagaimana sang ibu, Nicolla, minum minuman keras dan mengonsumsi obat-obatan terlarang berjam-jam sebelum ditemukan tewas pada Januari silam. Koroner lokal, Andrew Haigh menambahkan, seperti dilaporkan Metro, Nicolla juga punya catatan kejiwaan.

Penyelidikan lebih lanjut menyatakan, sebagaimana dimuat Metro, tubuh tak bernyawa Nicolla ditemukan di bawah tempat tidur bersama dengan beberapa jenis obat terlarang. Diduga, perbuatan itu dilakukan karena pasangannya meninggal dengan penyebab yang sama.

Ilustrasi jarak antara rumah dan tempat penitipan anak. (Daily Mail)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading