Sukses

Lifestyle

7 Potret Ini Membuatmu Ingin 'Berburu' Milky Way di Selandia Baru

Fimela.com, Jakarta Di antara banyak momen dalam hidup, menoleh ke atas dan 'diberi salam' oleh Milky Way mungkin jadi satu yang paling berharga. 'Terhimpit' di tengah derasnya pemberitaan tentang polusi udara, melihat kerlap-kerlip bintang tumpah ruah tentu jadi amat sulit belakangan.

Beberapa pelancong melakukan perjalanan sampai begitu jauh, bahkan rela menjamah tempat 'anonim' demi bersua kembali dengan Milky Way. Bukan tanpa alasan, lengkungan bintang yang berpadu sempurna dengan pekat malam adalah alasan kuat untuk melakukan perjalanan tak mudah.

Adalah Rob Dickinson, seorang fotografer asal Britania Raya yang melakukan perjalanan ke titik-titik tinggi Selandia Baru agar pandangan akan Milky Way tak terhalang. Di bingkai bersama aurora dan beberapa latar depan pemandangan memesona, siap-siap terjebak keindahan Milky Way di langit Selandia Baru.

Milky Way di langit Selandia Baru. (Rob Dickinson/Caters)Milky Way di langit Selandia Baru. (Rob Dickinson/Caters)Milky Way di langit Selandia Baru. (Rob Dickinson/Caters)Milky Way di langit Selandia Baru. (Rob Dickinson/Caters)Milky Way di langit Selandia Baru. (Rob Dickinson/Caters)Milky Way di langit Selandia Baru. (Rob Dickinson/Caters)Milky Way di langit Selandia Baru. (Rob Dickinson/Caters)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading