Sukses

Lifestyle

10 Foto yang Bikin Kamu Ingin Terus Belajar demi Masa Depan Cerah

Fimela.com, Jakarta Untuk mencapai keberhasilan dalam hidup, ada banyak cara yang bisa kamu tempuh. Kamu bisa lewat jalur A yang lurus tapi penuh dengan kecurangan. Atau jalan lain yang penuh rintangan tapi menjanjikan keberhasilan yang hakiki. Tapi, ada syarat-syarat yang harus kamu penuhi agar bisa menjadi orang sukses. 

 

Bukan, bukan pendidikan. Tapi pengetahuan. Bedanya, kamu sebenarnya bisa saja sukses tanpa mengenyam pendidikan formal. Tanpa kuliah, tanpa SMA, bahkan banyak orang sukses yang hanya lulusan SD. Tapi, mereka yang sukses punya kecerdasan dan pengetahuan yang luas. Karena inilah mereka bisa menciptakan dan mengorganisir sebuah perusahaan yang akhirnya mendunia dan menguasai lahan bisnis, paling tidak di Asia. 

Karena itu, orang-orang bilang jangan pernah berhenti belajar. Meskipun kamu sudah lulus kuliah. Atau bahkan sudah lama meninggalkan bangku perkuliahan. Belajar itu harus dilakukan seumur hidup. Supaya kamu tetap semangat untuk menambah pengetahuan dan mempertajam daya pikir, simak foto-foto di bawah ini. 

 

A photo posted by Kristý Nejmanová (@kristyy_nej) on

 

A photo posted by Eccedentesiast (@studychrome) on

 

A photo posted by Huyền Châuu (@huyen3299) on

 

A photo posted by Hanna Forsström (@hanna_marian) on

 

A photo posted by Advogada (@advogada_) on

 

A photo posted by @milkaainegi on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading