Sukses

Lifestyle

Tak Cuma Orang Dewasa, Pria Ini Juga Bikin Tato untuk Anak-anak

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu seni rajah tubuh, tato umumnya dibuat di kulit orang dewasa. Mereka menghiasi kulit dengan gambar-gambar yang berfilososfi dalam hidupnya. Namun, Benjamin Lloyd, seorang seniman asal Selandia Baru membuat terobosan baru dalam dunia tato, yakni membuat tato untuk anak-anak. What?!

Yap! Diwartakan oleh Bored Panda, baru-baru ini, ia mengumumkan bahwa ia akan memberikan tato gratis pada anak-anak di Auckland’s Starship Children’s Hospital jika fan page-nya di Facebook mendapatkan 50 orang likes. Namun, rupanya ia mendapatkan lebih dari itu. Llyod mendapatkan lebih dari 400.000 dan jumlahnya terus meningkat!

Llyod membuat tato airbrush untuk anak-anak di rumah sakit. (Via: boredpanda.com)

Mereka tampak bergembira dengan tato buatan Llyod. (Via: boredpanda.com)

Sesuai dengan janjinya di awal, Lloyd pun melaksanakan janjinya. Tentunya, ia bukan seniman tato sungguhan, melainkan seniman airbrushing yang baru-baru ini melakukan lukis tato di tubuh. Awalnya, ia melakukan tato airbrush untuk bersenang-senang, dan hanya untuk orang dewasa. Namun, ia pun menerima saran untuk melakukannya untuk anak-anak di kemudian hari. 

Awalnya, Llyod hanya membuat tato airbrush untuk orang dewasa. (Via: boredpanda.com)

Namun, ia mendapat saran untuk membuatnya bagi anak-anak. (Via: boredpanda.com)

Anak-anak nggak mau mandi setelahnya. Hahaha. (Via: boredpanda.com)

"Tidak ada yang membuat saya lebih gembira selain meningkatkan kepercayaan diri anak-anak dengan tato kustom," tulis Lloyd di Facebooknya. "Satu-satunya hal yang buruk adalah bahwa mereka tidak ingin mandi setelah itu," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading