Sukses

Lifestyle

Dikecam, Wanita Ini Minta Maaf Sudah Cekik Anjing

Fimela.com, Jakarta Wanita dengan pemilik akun Instagram rianariin, menulis pernohonan maaf kepada netizen di akun Instgaram miliknya. Sebelumnya rianariin sempat dikecam karena memposting foto dirinya sedang mengangkat anjing tinggi-tinggi di bagian leher seperti sedang mencekik anjing itu.


Dalam permohonan maafnya, rianariin menjelaskan panjang lebar jika dirinya saat itu tidak seperti yang diduga. Meski begitu, ia mengaku salah dan akan memperbaiki kesalahannya.

Berikut penjelasannya ;

“Ini penjelasan saya untuk yang terakhir. Cara berfikir semua orang berbeda. Iya saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Atas prilaku saya yang tidak baik. Saya memang orang bodoh, tidak seperti kalian yang mengerti semuanya jauh dibandingkan saya. Saya salah memperlakukan hewan seperti itu. Semoga saya bisa berubah. Semoga hewan juga bisa memaafkan saya. Saya sudah minta maaf sama orang yang punya. Dan keadaannya tidak memburuk. Karena saya hanya memperlakukannya seperti itu saat pengambilan foto. Saya sayang binatang. Tapi saya tidak suka memelihara binatang. Saya takut kalau mereka mati karena saya tidak bisa merawatnya dengan baik. Mungkin kalian tidak percaya atas apa yang saya jelaskan di sini. Tapi setidaknya saya sudah minta maaf. Saya tidak pernah malu untuk meminta maaf. Karena itu juga dapat menghapus sedikit dosa yang telah saya perbuat. Dan saya juga mengucapkan banyak sekali terima kasih kepada semua yang menganggap saya sebagai teman. Saya tidak akan melupakan kalian semua. Dan terima kasih untuk kritikannya yang membuat saya bisa berfikir lebih baik lagii. Terima kasih banyak semuanya,” demikian rianariin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading