Sukses

Lifestyle

Penuh Guyon, Petunjuk Keselamatan dari Maskapai Ini Bikin Ngakak!

Fimela.com, Jakarta Melakukan perjalanan menggunakan pesawat, pihak maskapai biasanya akan memberikan instruksi keselamatan untuk para penumpang. Mulai dari cara penggunaan sabuk, pemakaian pelampung, hingga langkah-langkah yang harus dilakukan dalam keadaan darurat. Kamu yang pernah naik pesawat pasti nggak asing dengan hal yang satu itu. 

Baru-baru ini, sebuah video tentang instruksi keselamatan oleh pramugari maskapai Citilink beredar di dunia maya. Bukan peragaan instruksi biasa, namun kali ini instruksi dilakukan dengan disisipkan humor oleh pengisi suara. Rupanya, mereka memiliki cara tersendiri untuk menarik perhatian penumpang untuk menyimak instruksi keselamatan. "Lampu akan menyala jika sumbat batere dilepas di dalam air. Lampu yang tidak menyala, silakan cek tagihan listrik anda yang membengkak selama liburan," kata pengisi suara.

Video berdurasi 3 menit lebih itu diunggah oleh Akub M Runtuang di Facebooknya. Sejak diunggah pada 25 Mei lalu, video tersebut telah dibagikan ulang sebanyak 9 ribu kali. Berdasarkan caption yang ditulis oleh Akub, video tersebut dilakukan oleh awak pesawat CityLink QG9570 rute Jakarta - Batam pada 25 Mei 2016. Penasaran? Simak videonya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading