Sukses

Lifestyle

Daycare 2016: Manfaatkan Satu Bulan Kerja dengan Membawa Anak

Fimela.com, Jakarta PT Unilever Indonesia Tbk kembali menyelenggarakan program Daycare yang diperuntukan bagi karyawan-karyawan perusahaannya. Inilah salah satu program dari Unilever untuk para karyawannya yang ditinggal oleh asisten rumah tangga mereka saat lebaran.

Melalui program yang bertema ‘Happy Family, Happy Employee’, para karyawan Unilever diperbolehkan membawa anak-anak mereka yang masih berusia 6 bulan hingga 12 tahun ke area perkantoran.

“Yang kami berikan tidak hanya sekadar fasilitas dan penitipan anak selama masa mudik Lebaran, tetapi Daycare juga memberikan banyak aktivitas serta edukasi non formal untuk menstimulasi kecerdasan, daya imajinasi, serta kemandirian anak,” jelas Human Resources Director PT Unilever Indonesia, Willy Saelan dalam acara Daycare 2016: Happy Family, Happy Employee, di Graha Unilever, Jakarta pada Kamis (30/6/2016).

Daycare 2016: Manfaatkan Satu Bulan Kerja dengan Membawa Anak. (Ilustrasi: jewishexponent.com)

Daycare Unilever yang berlangsung sejak 30 Juni hingga 21 Juli 2016 tersebut diharapkan dapat semakin mendekatkan orangtua dengan anak-anak mereka. “Unilever percaya keluarga adalah tempat pertama anak-anak mendapatkan pendidikan dalam kehidupan. Dan untuk menciptakan keluarag yang sejahtera dibutuhkan peran aktif orangtua.”

Sementara itu, ditemui dalam kesempatan yang sama Pakar Montessori, Henderina Corry menjelaskan bahwa kesibukan orangtua tidak dapat dijadikan alasan untuk mereka tidak mengurus anak-anak mereka sendiri. “Orangtua harus bersama-sama melatih kemampuan dasar anak-anak mereka, seperti kemampuan mengurus diri, mengurus lingkungan, hingga melatih budi pekerti,” jelas Corry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading