Sukses

Lifestyle

10 Pre Wedding Kurcaci Bikin Pernikahanmu Jadi Terkeren Abad Ini!

Fimela.com, Jakarta Semakin berkembangnya zaman, kini pernikahan pun juga ikut mengalami perubahan yang cenderung modern. Salah satunya terbukti dari foto pre wedding yang dilakukan oleh para calon pengantin masa kini. Di mana sebelum menikah, mereka mengabadikan momen romantis dengan berbagai tema lewat foto-foto.

Mungkin, kamu sendiri sudah nggak asing dengan keberadaan foto pre wedding, mengingat masyarakat kini kebanyakan telah melakukan itu sebelum melaksanakan pernikahan. Dari fenomena tersebut, kini pun banyak bermunculan jasa fotografer yang menawarkan kepiawaian mereka dalam membidik momen-momen romantis dari calon pengantin. Salah satunya yakni Ekkachai Saelow asal Thailand.

Sedikit anti-mainstream, Ekkachai Saelow menawarkan tema yang berbeda. Dalam hasil jepretannya, ia kemudian mengolah foto-foto kliennya menjadi kurcaci. Yap! Menggunakan software edit foto, ia menyulap semua kliennya menjadi manusia mini di foto pre wedding hasil bidikannya. Dihimpun dari Bored Panda, berikut 10 fotonya! Cekidot!

Dikejar bebek.(Via: boredpanda.com)

Angkat mobil. (Via: boredpanda.com)

Duduk di atas rumah. (Via: boredpanda.com)

Digigit kumbang. (Via: boredpanda.com)

Levitasi. (Via: boredpanda.com)

Berteduh. (Via: boredpanda.com)

Mengambil cincin di pohon. (Via: boredpanda.com)

Di mobil. (Via: boredpanda.com)

Di atas pot. (Via: boredpanda.com)

Duduk di jembatan. (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading