Sukses

Lifestyle

Dibunuh dan Dimasukkan dalam Kardus, Ini Foto-foto Farah Nikmah

Fimela.com, Jakarta Farah Nikmah, wanita berusia 23 tahun ini tewas dengan cara yang sangat sadis. Jasad Farah ditemukan dalam kardus di kolong di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK0, atau tepatnya di kolong tol JORR, Penjaringan, Jakarta Utara. Dilansir dari Liputan6.com, Jumat (15/7/2016) pihak kepolisian telah berhasil menangkap tersangka pembunuh Farah.

Calvin alias CS kabarnya membunuh Farah lantaran sakit hati dengan perkataan karyawan bank swasta tersebut. Farah yang sempat diajak berhubungan badan oleh Calvin menolak sambil berkata,”Kamu keluarnya cepet, ngapain diterusin lagi, lagian saya juga sudah dicari orangtua saya.”

Farah diketahui bekerja sebagai seorang resepsionis di salah satu bank swasta yang ada di kawasan Tangerang. Sebagai seorang karyawan Farah dikenal sebagai karyawan yang baik. "Kalau yang di luar pekerjaan ya bukan tanggung jawab kami ya. Kalau dalam pekerjaan yang bersangkutan berkinerja baik di Bukopin. Kredibilitas korban baik," tutur Corporate Secretary PT Kelola Karya Bersama, Gita Amelia, seperti dikutip dari Liputan6.com.

Farah dikebumikan di tempat pemakaman umum dekat dengan rumahnya di Jalan Raden Fatah Nomor 17, Kelurahan Sudimara Barat, RT 002/06, Ciledug, Kota Tangerang. Ini beberapa foto Farah Nikmah semasa hidup yang berhasil dihimpun dari Facebook Farah Nikmah.

Dibunuh dan Dimasukan dalam Kardus, Ini Foto-foto Farah Nikmah. (Foto: Facebook)

Dibunuh dan Dimasukan dalam Kardus, Ini Foto-foto Farah Nikmah. (Foto: Facebook)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading