Sukses

Lifestyle

Pesan BJ Habibie untuk Anak-anak yang Suka Main Pokemon Go

Fimela.com, Jakarta Demam game Pokemon Go ternyata juga menarik perhatian Presiden ke-3 Republik Indonesia BJ Habibie. Namun, jika kebanyakan orang mengaku tertarik dengan Pokemon Go, maka Habibie memiliki pandangan yang berbeda dengan permainan tersebut.

“Saya pikir game itu nggak bener. Nggak boleh main itu (Pokemon Go),” tegas Habibie usai menghadiri halalbihalal Alumni Universitas Indonesia di Depok, seperti dikutip dari Liputan6.com, Minggu (24/7/2016). Bahkan BJ Habibie juga berpesan kepada anak-anak Indonesia yang suka bermain game Pokemon Go tersebut. “Kalau ingin menjadi presiden, jangan main Pokemon Go,” pesan Habibie.

Game asal Jepang itu memang sedang mewabah di dunia, tak terkecuali Indonesia.

Menurut Habibie, Tuhan memberikan waktu 24 jam sehari, jadi lebih baik manfaatkan waktu tersebut dengan baik dan yang bermanfaat. "Gunakan waktu dengan kegiatan yang bermanfaat, jangan main Pokemon Go," ujar dia.

Habibie pun mengaku bahwa dirinya juga senang bermain, namun bukan sembarang game, permainan yang disukai oleh Habibie adalah permainan yang menggunakan ketangkasan otak seperti catur. Masih mau jadi presiden Republik Indonesia seperti BJ Habibie? Jangan main Pokemon Go.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading