Sukses

Lifestyle

Terdampar di Jakarta, Mahasiswa Rusia Curhat dengan Bintang.com

Fimela.com, Jakarta Dimitrii Abdugafarov dan Aleksandra Kolesnikova, dua mahasiswa asal Rusia yang beberapa waktu lalu sempat menjadi trending topic di media sosial hari ini, Rabu (27/7/2016) mampir ke kantor Bintang.com di Menteng, Jakarta Pusat. Kepada redaksi Bintang.com, Dimitrii dan Aleksandra bercerita tentang pengalamannya menjelajah Indonesia hingga akhirnya terdampar di Jakarta.

Pengalaman pahit, yakni kehilangan tas dan barang-barang berharga di Papua bisa dibilang menjadi awal ketenaran Dimitrii dan Aleksandra. Tapi tentu saja bukan itu yang diinginkan oleh Dimitrii dan Aleksandra. Mereka tak menyangka kalau keberadaan mereka di Stasiun Sudirman sempat menghebohkan.

Mengaku kehilangan barang-barang penting, dua mahasiswa asal Rusia ini kini jadi gelandangan di Stasiun Sudirman dan memohon bantuan. (Foto: Facebook/Bombom Hafikar)

Dimitrii dan Aleksandra pun menjelaskan bahwa di Jakarta mereka tinggal di rumah teman, jadi mereka bukanlah gelandangan yang hidup sengsara dan tidak punya tempat tujuan. Namun berkat kejadian ini mereka mengaku jadi lebih mengenal Indonesia. “Orang Indonesia sangat baik, kami selalu diberikan tumpangan. Walau mereka hidup sederhana, tapi mereka tetap mau membantu kami,” jelas Aleksandra.

Itulah sedikit obrolan singkat Bintang.com dengan dua mahasiswa asal Rusia yang sempat dikabarkan menjadi gelandangan di Sudirman. Namun tak hanya itu, karena Aleksandra dan Dimitrii juga berbagi pengalamannya traveling ke Indonesia dengan budget yang sangat minim, bahkan ketika mereka kehilangan seluruh uang dan barang-barang berharga lainnya. Nantikan cerita selanjutnya di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading