Sukses

Lifestyle

Jadi Idola, Akun Instagram Guru SD Asal Tegal Banyak yang Palsu

Fimela.com, Jakarta Telah menjadi perbincangan khalayak karena paras cantiknya, Rizma Uldiandari, guru SD asal Tegal ini menjadi terkenal di media sosial. Selain paras cantiknya yang menawan, kewibawaan Rizma mengajar murid-murid pun menjadi perhatian khusus para netizen, terutama di instagram.

Setelah mengetahui adanya guru SD cantik ini, followers Rizma meningkat drastis. Akun instagram dengan nama dind.rizma ini pun telah banyak yang mengetahui. Bukannya senang karena banyak yang follow instagramnya, guru yang suka banget selfie ini pun akhirnya sedikit geram, karena ulah tangan usil yang banyak membuat akun instagram fake yang mengaku sebagai dirinya.

Tentunya keadaan itu membuat Rizma tidak nyaman, takutnya akun-akun palsu tersebut disalahgunakan dengan membuat kejahatan atau perlakuan tidak baik atas nama dirinya. Rizma pun berpesan agar para pengguna media sosial bijak dalam menentukan yang mana yang real dan yang mana akun yang fake.

Intip 8 Foto Rizma, Guru SD Cantik Asal Tegal yang Jadi Idola. (Foto: Instagram)

Seperti postingan instagram ini Rizma dalam akun instagram realnya dind.rizma pun berpesan, "Assalamualaikum selamat pagi.. Maaf ya buat semuanya ini atas permintaan tmn2 kemarin yang harus di konfirmasi, Bahwa Saya hanya punya Satu akun instagram ini. Dan akun ini yang REAL.. Buat tmen2 bijak dalam memilih ya mana yang REAL Dan mana yang FAKE. Semoga tdk disalahgunakan. Tetaplah menginspirasi untuk sesama. Salam Persahabatan untuk kita semua".

Banyaknya akun palsu yang mengatasnamakan Rizma. (via: instagram/@dind.rizma)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading