Sukses

Lifestyle

Bukannya Betah Sendiri, Hanya Menunggu Dia yang Pas di Hati

Fimela.com, Jakarta Kamu yang kini berusia 25 tahu ke atas pastinya mengalami sebuah permasalah yang sebenarnya sangat sepele, namun tetap saja menyebalkan. “Kapan nikah?” Ya, pertanyaan yang satu itu pastinya akan terus menghantui kamu, apalagi untuk kamu yang hingga kini masih menikmati status single alias jomblo.

Jika kamu dan keluargamu tak pernah mengungkit masalah itu, maka masalah muncul dari para tetangga. Hmmm, nggak hanya kamu kok, banyak orang yang bernasib sama seperti kamu.

Bukannya Betah Sendiri, Hanya Menunggu Dia yang Pas di Hati. (Foto: huffpost.com)

Mereka yang tidak mengerti caranya menghargai pilihan seseorang dalam hidupnya, maka tak pantas juga mendapatkan perhatian darimu. Hidup memang dipenuhi dengan berbagai pilihan, dan rasanya tidak ada yang salah jika hingga kini kamu masih memutuskan untuk single.

Bukannya Betah Sendiri, Hanya Menunggu Dia yang Pas di Hati. (Foto: blogspot.com)

Karena lebih baik single daripada punya pacar, namun seperti tidak memilikinya sama sekali. Kalau hubunganmu hanya sekadar status atau biar nggak dibilang jomblo. Maka, lebih baik akhiri saja hubunganmu, karena hubungan yang seperti itu tidak akan membuatmu bahagia.

Bukannya Betah Sendiri, Hanya Menunggu Dia yang Pas di Hati. (Foto: themadisonmisnomer.files.wordpress.com)

Karena menikah suma sekali seumur hidup, jadi sudah seharusnya kamu pintar memilih pasangan, meskipun itu artinya kamu harus menunggu sedikit lama. Tenang, kesabaranmu akan berbuah hasil yang manis.

Bukannya Betah Sendiri, Hanya Menunggu Dia yang Pas di Hati. (Foto: glamour.com)

Keputusanmu untuk single tentunya bisa kamu manfaatkan untuk memperbaiki kehidupanmu di masa depan. Kamu bisa fokus dengan karier mu terlebih dahulu, tidak ada ruginya, kan? Ingat, menikah tidak hanya persoalan cinta, kamu juga butuh modal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading