Sukses

Lifestyle

Kepala Bocah Ini Terjebak di Sofa, Pemadam Kebakaran Turun Tangan

Fimela.com, Jakarta Kisah malang menimpa seorang bocah lelaki berusia empat tahun di China. Diwartakan oleh Mirror.co.uk pada Senin (22/8), kepala bocah itu terjebak di sebuah yang ada di toko pedicure di China pada Sabtu (20/8) lalu. Tak diketahui memang bagaimana awal mula peristiwa nahas itu bisa terjadi. Namun, sebuah video yang beredar menunjukkan bagaimana proses penyelamatan bocah tersebut oleh tim pemadam kebakaran setempat.

Dengan peralatan seadanya, pemadam kebakaran melakukan aksi heroik penyelamatan pada bocah yang tak diketahui namanya itu. Dalam rekaman yang diambil di Tongren City, provinsi Guizhou, barat daya China itu dua orang pemadam kebakaran menggunakan gunting dan tang untuk merobek kain pada sofa agar kepala anak tersebut bisa keluar, sedangkan yang lainnya hanya menonton sambil harap-harap cemas.

Kepala bocah ini terjebak di sofa. (Via: mirror.co.uk)

Ketika anak itu berhasil dibebaskan, ia tak terlihat kesakitan atau menangis. Bersamaan dengan itu, seorang wanita yang diduga ibu sang bocah tersenyum lega dan mengusap-usap kepalanya. Kisah bocah ini bukan yang pertama di China. Sebelumnya ada insiden lain yang membuat Min, seorang anak lima tahun terjebak dalam furniture kursi bioskop lipat di Xiangchen, distrik Suzhou City, Provinsi Jiangsu, Tiongkok timur. 

Berikut video bocah tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading