Sukses

Lifestyle

Sadis! ISIS Potong Tubuh 9 Pemuda Pakai Gergaji

Fimela.com, Jakarta Kelompok teroris Negara Islam di Irak dan Suriah (ISIS) kembali menggemparkan masyarakat dunia. Secara sadis kelompok ISIS mengeksekusi sembilan orang pemuda di alun-alun Tal Afar, Mosul, Irak.

Setelah berhasil mengingat sembilan orang pemuda tersebut, kelompok ISIS langsung menggergaji tubuh mereka masing-masing menjadi dua bagian. Seperti dilaporkan media Inggris, The Sun, sebelum digergaji para pemuda terlebih dahulu diikat ke sebuah tiang besi yang ada di alun-alun Tal Afar.

Kesembilan pemuda malang tersebut oleh militan ISIS dituduh sebagai pemberontak karena mendirikan faksi perlawanan untuk melawan ISIS. yang lebih sadisnya, kekejaman yang dilakukan oleh ISIS tersebut disaksikan oleh banyak orang, termasuk anak-anak kecil.

Ilustrasi ISIS (Liputan6.com/Abdillah)

“Militan ISIS telah mengeksekusi sembilan pemuda Mosul. Para pemuda dituduh tergabung dalam faksi anti-ISIS,” ujar seorang sumber anonym kepada Iraqi News. Memotong tubuh menjadi dua bagian dengan gergaji menjadi jenis hukuman yang paling kejam yang pernah dilakukan oleh ISIS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading