Sukses

Lifestyle

Kuasai 22 Bahasa Asing, Anak Kecil Ini Bikin Bule Takjub

Fimela.com, Jakarta Seorang anak kecil dari sebuah Desa di Bali membuat heboh warga dunia maya. Anak itu mampu menguasai 22 bahasa asing. Dalam rekaman berdurasi 1.53 detik yang dibagikan pemilik akun facebook komunitas agung Onie, tampak si anak sedang menawarkan kartu pos kepada pasangan bule dengan berbagai bahasa asing.

Awalnya si anak dikenalkan kepada pasangan bule itu mampu menggunakan 10 bahasa asing dari berbagai belahan dunia. Tapi si anak kemudian menyanggah dengan menegaskan kalau dirinya mampu menguasai 22 bahasa asing.

Si anak pun mulai menawarkan barang dagangannya kepada pasangan bule itu dengan menggunakan bahasa Inggris. Kemudian ia membuat takjub pasangan bule itu dengan menggunakan bahasa yang lain, seperti Prancis, Italia, Spanyol, Belanda, Mandarin, dan lain sebagainya.

Pada akun facebook yang menyebar video, disertakan tulisan jika anak Desa di Bali  itu mampu berbicara 22 Bahasa Asing tanpa kursus, cuma modal pengalaman di lapangan. Penasaran ? simak saja video selengkapnya di bawah ini ;

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading