Sukses

Lifestyle

Dibenci Ibu-ibu, Awkarin Nyatanya Memang Punya Banyak Penggemar

Fimela.com, Jakarta Karin Novilda atau yang dikenal dengan nama Awkarin, baru-baru ini dilaporkan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) ke Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Konten media sosialnya dianggap dapat memberikan pengaruh buruk kepada para remaja.

Awkarin yang baru saja menginjak kursi perguruan tinggi ini seakan menjadi idola baru bagi para remaja. Ia semakin populer sejak drama putus cintanya diunggah ke channel youtube-nya dan viral di media sosial. Memang, Awkarin yang tak segan memamerkan kemesraan bersama pacarnya terdahulu tak jarang dijadikan 'relationship goals' oleh fansnya.

Aksi Awkarin di Videoklip BAD (Source: YouTube)

Di tengah kasus pelaporannya, jika dilihat dari akun Instagramnya Awkarin memang sudah seperti selebriti, ia memiliki followers hampir 1 juta. Tak hanya itu, di Instagram pun ada beberapa akun yang dibuat dan menamakan diri sebagai fans Awkarin. 

Berdasarkan pantauan Bintang.com, Rabu (21/9/2016), di Instagram ada lebih dari tiga akun yang mengatas namakan fansnya Awkarin. "Always support @awkarin Boleh minta resminya kak? Give credit ya. Klo bukan fans karin nggak usah follow," tulis dalam keterangan salah satu akun fans Awkarin, @awkarinfanbase_ig. 

Tak hanya di Instagram, channel YouTube Awkarin juga telah memiliki tempat sendiri, kini Awkarin mempunyai 187.799 subscriber. Meskipun beberapa video yang ia unggah ke YouTube itu durasinya cukup panjang, bisa 20 atau bahkan 30 menit lebih, tapi yang nontonnya lumayan banyak lho.

Video berjudul '#KVLOG6 - PIKACHU & FRIENDS LOLOS DARI POKEBALL' contohnya. Video yang telah Awkarin unggah pada 26 Juni 2016 lalu dan berdurasi hampir 30 menit itu telah ditonton sebanyak 1.640.953 kali dan mendapatkan 33.323 like.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading