Sukses

Lifestyle

Bukan Undur Diri, Ini 4 Cara Hadapi Stres di Kantor

Fimela.com, Jakarta Pekerjaan yang menumpuk dan juga rutinitas yang membosankan kadang membuatmu stres. Apa lagi ketika kamu sudah mulai bosan dengan pekerjaanmu. Rasanya ingin sekali menulis surat pengunduran diri. 

Tapi, sebelum kamu betul-betul memutuskan hal ini, lebih baik tanyakan kembali dirimu sendiri. Apakah memang harus resign atau ini cuma karena kamu merasa suntuk dan stres sementara di kantor. Nah, buat kamu yang merasa seperti itu, Life Hack punya kiat ampuh menghadapinya.

1. Pertama, kamu harus tahu dulu apa yang jadi penyebab kamu stres di kantor. Apakah karena suasana kantor, teman di kantor, atasan, atau pekerjaannya yang melelahkan?

 

A photo posted by ❁ NUCI ❁ (@nino_chigvinadze) on

2. Bekerja dengan giat boleh saja. Tapi ingat juga untuk meluangkan waktu buat dirimu sendiri. Pastikan kamu tak menyentuh pekerjaan sama sekali di rumah. 

 

A photo posted by Silvia Fortini (@rossarame) on

3. Ya, waktunya tidur jangan dibuat untuk main bersama teman atau kolega. Kamu mungkin memang tangguh dan selalu ingin beraktivitas. Tapi, pastikan kamu juga cukup tidur. 

 

A photo posted by @agustinus_rama on

4. Yang jelas, kamu harus rapi dalam segala hal. Rapi dapat mengatur waktu kapan harus bekerja kapan bisa berlibur atau beristirahat. Rapi juga dalam menentukan pekerjaan mana yang harus kamu kerjakan terlebih dahulu. Kalau semuanya rapi, kamu tak akan pusing dan stres saat bekerja. 

 

A photo posted by Saint Christopher (@chrisfoglia) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading