Sukses

Lifestyle

Belajar Berpikir Positif dari Lovebird Tanpa Bulu

Fimela.com, Jakarta Lovebird Rhea memang beda. Burung jenis lovebird ini tidak memiliki bulu seperti burung pada umumnya. Tapi perbedaan itulah yang membuat lovebird Rhea menjadi idola di media sosial instagram.

Awalnya, Lovebird Rhea terkena penyakit Psittacine. Penyakit itulah yang membuatnya kehilangan bulu untuk selama-lamanya. Untungnya, penyakit tersebut tidak terlalu parah. Sebab, penyakit Psittacine sebenarnya bisa merenggut bagian tubuh lain, seperti cakar dan paruh.

Melihat kondisi Lovebird Rhea yang memprihatinkan, pemilik lama memutuskan untuk memberikannya lewat media sosial. Akhirnya Lovebird Rhea diadopsi oleh Isabella Eisenmann asal Boston.

Hal pertama yang ia lakukan saat itu adalah memberikan Lovebird Rhea sebuah sweater. Sweater ini tidak hanya untuk mengubah penampilannya tetapi juga ditujukan agar tubuh Rhea lebih hangat. Kemudian, Isabella Eisenmann membuatkannya sebuah akun Instagram pribadi bernama rhea_thenakedbirdie.

Tak disangka, Lovebird ini begitu disukai para netizen. Beberapa netizen bahkan membuatkan Rhea sebuah sweater serta pakaian hangat yang lain.

“Tidak peduli betapa berbedanya kamu secara fisik, kamu masih indah; itulah yang saya ingin agar orang-orang belajar darinya. Selalu tersenyum, bahagia dan memiliki sikap positif ,” kata Eisenmann kepada Bored Panda.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading