Sukses

Lifestyle

Pendonor Sperma Mengklaim Telah Jadi Ayah Biologis dari 100 Anak

Fimela.com, Jakarta Adalah Matt Stone, pria berusia 37 tahun yang membagikan informasi tentang donor sperma yang ia tawarkan lewat media sosial. Dia telah melakukan ini selama 4 tahun terakhir, media informasi yang dia manfaatkan adalah Facebook.

Pria asal Carolina Utara, USA ini mengaku, setiap hari ia biasa dihubungi sampai 10 orang yang membutuhkan jasanya lewat media sosial. Pengalaman pertamanya di bidang pendonoran sperma ini dimulai sekitar 10 tahun lalu ketika ia bekerja di sebuah bank sperma. Baru sekitar 4 tahun yang lalu ia menawarkan jasanya secara personal bagi para pasangan maupun wanita single yang ingin memiliki anak.

Tentunya, pendonoran tersebut tak ia lakukan sembarangan. Matt juga memiliki tahapan prosedural dalam proses pendonorannya. Ia pun rutin mengecek latar belakang, pemasukan finansial, serta bagaimana hubungan yang dimiliki para pasangan yang mengajukan permohonan donor sperma itu secara online. Semua ia lakukan untuk memastikan "anak-anaknya" kelak lahir di keluarga yang bahagia.

Donor sperma yang dilakukan Matt telah menolong banyak pasangan dengan masalah kesuburan untuk memiliki anak. (Foto: med-doctor.net)

Matt mengakui dia telah memiliki setidaknya 70 anak dari donor sperma tersebut, tapi ia juga meyakini bahwa jumlahnya mungkin mencapai 100, berhubung tidak semua penerima donor melaporkan kesuksesan kehamilannya.

Matt yang bekerja di bidang IT mengatakan, "Setiap kehamilan yang sukses itu sangat berguna, aku telah membantu para pasangan dengan masalah kesuburan untuk untuk mewujudkan mimpi yang sebelumnya mungkin takkan pernah mereka raih", sebagaimana dikutip Bintang.com dari mirror.co.uk.

Matt melakukan ini secara cuma-cuma, dia mengakui hanya ingin membantu orang-orang yang membutuhkan dan tidak sedikitpun mengambil keuntungan. Matt sendiri merupakan single father dari dua orang anak. Donor sperma yang ia lakukan mungkin terdengar asing dan tak biasa, tapi bagi sebagian orang, hal tersebut merupakan jalan untuk mewujudkan mimpinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading