Sukses

Lifestyle

Jatuh Cinta, Obat Penawar Patah Hati Paling Ampuh

Fimela.com, Jakarta Melepaskan seseorang yang kamu cintai untuk pergi di jalannya sendiri, memang tak pernah mudah untuk dijalani. Dengan kebersamaan yang biasa mengisi keseharian, bagaimana bisa kamu melangkah maju, sendirian?

Sulit, memang. Tapi, tak ada yang tak bisa dilewati. Move on adalah perihal bagaimana kamu mau menikmati masa-masa patah hati. Kamu bisa menangis dan meratapi nasib. Rasa marah terhadap keadaan pun kadang tak bisa diredam. Boleh saja, mungkin itu adalah salah satu cara untuk menghidupi setiap fase dalam hidupmu dengan sehidup-hidupnya. Ada yang bilang, "live your life to the fullest", kan? Hidup pun bukan hanya tentang kesenangan, kan?

Masa patah hati pasti akan terlewati. (Foto: giphy.com)

Cepat atau lambat masa-masa galaumu akan segera berakhir. Rasa sedihmu akan segera habis. Segenap dirimu akan terbiasa tanpa kehadirannya, dan perlahan kamu takkan lagi menengok masa lalu bersama dia sembari diiringi air mata.

Buka hatimu lalu jatuh cinta lah. Ciptakan momen-momen baru untuk disimpan di dalam kepalamu. Percayalah, jatuh cinta adalah obat penawar patah hati paling ampuh yang kamu butuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading