Sukses

Lifestyle

Ganteng dan Santun, Agus Yudhoyono Banyak Disukai Wanita

Fimela.com, Jakarta Salah seorang Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta adalah Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY. Ia berpasangan dengan Sylviana Murni. Mereka akan bersaing dengan dua pasangan Cagub dan Cawagub lainnya yaitu Ahok-Djarot dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Beberapa waktu lalu sempat beredar sindiran dan kritikan tentang Cagub-Cawagub yang hanya bermodalkan wajah ganteng untuk menarik suara calon pemilih tanpa diimbangi kemampuan yang mumpuni. Mengenai sindiran dan kritikan itu, Agus berusaha menyikapinya dengan bijak. 

Ade Fitrie dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). foto: HA

Seperti dilansir dari antaranews, ia sepakat kalau wajah menawan bukan satu-satunya modal untuk bisa memenangi pemilihan kepala daerah. Putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini ingin menawarkan sesuatu yang lebih dari sekadar paras tampan untuk warga Jakarta. Kehadiran Sylviana Murni yang sudah berpengalaman di dalam pemerintahan diharapkan bisa saling melengkapi. 

Suami dari presenter Annisa Pohan ini memang banyak disukai kaum wanita. Bahkan ada yang menjulukinya sebagai GGS (Ganteng Ganteng Santun). Salah satu wanita yang menggemarinya adalah pemain sinetron Ade Fitrie yang memproklamirkan dukungannya terhadap AHY sebagai calon gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono saat berkunjung ke redaksi Liputan6 di SCTV Tower, Jakarta, Senin (31/10). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Ade mengaku memilih Agus karena berbagai pertimbangan. Selain visi misi yang dimiliki AHY berpotensi menjadikan Ibukota menjadi lebih baik, artis yang melejit lewat aktingnya di sinetron Raden Kian Santang dan Islam KTP ini, mengaku terhipnotis dengan ketampanan Agus. 

"Kalau dibilang enggak ganteng juga enggak mungkin ya. Sekali lihat, semua cewek juga pasti bilang kalau (wajah) Mas Agus ganteng," ucap Ade Fitrie saat ditemui di Shangrilla Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (24/11/2016). Selain itu, wanita yang kini aktif berpolitik bersama organisasi Perempuan Amanat Nasional (PUAN), ini juga memilih AHY karena memprioritaskan urusan perempuan kalau nanti terpilih memimpin DKI Jakarta. 

Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta, Anies Baswedan - Sandiaga Uno,  Agus Yudhoyono - Sylviana Murni dan Basuki Tjahja Purnama - Djarot Saiful Hidayat menunjukkan nomor urut 3,1 dan 2 saat Rapat Pleno di Jakarta, Selasa, (25/10). (Liputan6/JohanTallo)

"Ada program dari Mas Agus yang sudah aku dengar dan rupanya banyak yang memihak kepada kepedulian terhadap kaum perempuan," tutur Ade. Ade Fitrie juga membantah kalau ia memilih mendukung AHY hanya karena terpukau dengan wajah tampannya semata.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading