Sukses

Lifestyle

Setelah Aksi Damai 212, Jokowi Tonton Laga Timnas 312?

Fimela.com, Jakarta Aksi Damai 212 atau Doa Bersama di kawasan Monas, Jakarta Pusat, sudah berakhir. Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang ikut solat Jumat di Monas kini dikabarkan aka fokus pada laga timnas Indonesia. Seperti diketahui, Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam laga pertama semifinal Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (3/12/2016).

Karena berlangsung sehari sesudah aksi damai 212, laga timnas kali ini banyak dilabeli sebagai Aksi Dukung Timnas 312. Tiket pertandingan sebanyak 27 ribu tiket dikabarkan sudah habis terjual sehingga stadion pun dipastikan akan penuh. Tersiar kabar, Jokowi juga akan menyaksikan pertandingan yang rencananya akan dimulai pada jam 19.00 WIB ini.

Pemain Timnas Indonesia berlari mengelilingi lapangan saat latihan jelang laga pertama semifinal Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Bogor (2/12). Indonesia akan berlaga melawan Vietnam pada Sabtu (3/12). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Seperti dilansir dari jpnn, hal itu dikatakan oleh Bupati Bogor, Nurhayanti yang meninjau Stadion Pakansari Cibinong, Jumat, (2/12/2016). Menurutnya, stadion Pakansari sudah siap melaksanakan laga pertandingan semifinal piala AFF. Ia juga menuturkan Presiden Jokowi akan datang menyaksikan pertandingan.

Karena itu, pihak panitia dan keamanan sudah mengantisipasi pengamanan kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini. Jokowi sendiri cukup memperhatikan kiprah timnas Indonesia termasuk di Piala AFF 2016 ini. Saat Indonesia memastikan diri lolos ke semifinal usai mengalahkan Singapura, Jokowi mengucapkan rasa syukurnya pada media.

Kurang dari dua jam, 10 ribu tiket kategori 3 pertandingan Indonesia vs Vietnam yang dijual di loket utara Kompleks GBK, Jakarta, Jumat (2/12/2016) pagi, sudah ludes terjual. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Tentunya kita semua berharap timnas bisa meraih hasil maksimal dan mampu mengatasi Vietnam. Usai aksi damai 212, mari kiat mendukung timnas dalam laga 312 besok. Kalau Jokowi benar-benar datang, tentu kita berharap bisa jadi tambahan motivasi bagi pemain untuk memberikan penampilan terbaiknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading