Sukses

Lifestyle

Timnas Indonesia Tiba di Thailand, Zulham Zamrun Dipepet Banci

Fimela.com, Jakarta Rombongan tim nasional (timnas) Indonesia sudah tiba di Thailand sejak Kamis (15/12/2016) kemarin. Yang menarik, ada pengalaman lucu sekaligus kurang mengenakkan dialami oleh salah seorang pemain andalan timnas, Zulham Zamrun.

Seperti dilansir dari liputan6.com, hal itu terjadi saat Zulham sedang mengantre bersama pemain lainnya di bagian imigrasi di Bandara Suvarnabhumi, Bangkok, Thailand. Saat itu, Zulham yang sudah antre di depan tiba-tiba ditarik ke belakang sampai pemain nyentrik itu kebingungan. Zulham kaget dan sempat bertanya-tanya ada apa.

Para pemain Timnas Indonesia merapihkan koper saat tiba di Bandara Svarnabhuni, Thailan, Thailand. (Bola.com/Ario Yosia)

Ternyata, pemain Persib Bandung itu diajak selfie oleh petugas bandara yang membantu administrasi kedatangan timnas Indonesia. Yang kurang mengenakkan, Zulham diajak selfie pria yang sedikit feminin alias kebanci-bancian.

"Ini musibah," ujar Zulham seperti dikutip dari antara. 'Insiden' Zulham pun langsung disambut tawa seluruh rombongan timnas dan para staf Kedutaan Besar Indonesia di Thailand yang khusus menyambut timnas di bandara tersebut.

Zulham Zamrun dan Pratum Chutong berfoto bersama usai leg pertama final Piala AFF 2016. (Instagram dailyfootballindonesia)

Wajar saja kalau masyarakat Thailand meminta selfie atau foto bareng dengan Zulham. Itu karena wajah gelandang serang ini memang mirip dengan pemain timnas Thailand, Pratum Chutong.

Bahkan, saat bertanding di Stadion Pakansari, Bogor, keduanya sempat berfoto bersama. Zulham dipastikan jumpa lagi dengan Prutom saat timnas Indonesia menghadapi Thailand di final Piala AFF 2016, Sabtu (17/12/2016) besok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading