Sukses

Lifestyle

Presiden Jokowi Siapkan Bonus Rp 12 Miliar Untuk Timnas Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kiprah tim nasional (timnas) Indonesia di ajang Piala AFF 2016 tak pernah luput dari perhatian Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Ia pun menyampaikan keinginannya agar timnas berjuang mati-matian di Thailand dalam laga leg kedua final Piala AFF 2016.

"Kita semua ingin agar nanti tim Indonesia kerja mati-matian, dan kita harap kita lah yang jadi pemenang, jadi juara," ucap Jokowi di Kebun Raya Bogor, Sabtu (17/12/2016), seperti dilansir dari antaranews. Presiden mengatakan Pemerintah sudah menyiapkan bonus khusus kepada seluruh pemain.

Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat kepada kapten Timnas, Boaz Solossa. (Setpres)

Menurut Mantan Gubernur DKI tersebut, bonus disiapkan sebagai penambah semangat para pemain dalam berlaga untuk mencatatkan prestasi terbaik. "Kita sudah siapkan bonus Rp12 miliar untuk pemain, untuk seluruh pemain. Ini untuk menambah semangat para pemain," ujanya.

Meskipun enggan memprediksikan skor laga Thailand vs Indonesia, ia menginginkan hasil terbaik yaitu kemenangan bagi Indonesia. "Mau saya menang. Udah. Keinginan kita menang. Keinginan. Rakyat menang. Skor berapapun menang... Ya, udah," katanya.

Presiden Jokowi memberikan selamat kepada Timnas atas kemenangannya pada final leg pertama piala AFF 2016. | twitter.com/jokowi

Sebelumnya dalam leg pertama final Piala AFF 2016, Presiden Jokowi menonton laga tersebut melalui laptop di sela kunjungan kenegaraannya di Iran. Rencananya, Presiden akan menyaksikan langsung pertandingan final leg kedua antara timnas Indonesia dan Thailand pada malam ini di Istana Bogor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading