Sukses

Lifestyle

Tim Garuda Kalah, Stefano Lilipaly Tetap Dapat Dukungan

Fimela.com, Jakarta Tim garuda lagi-lagi tak berhasil membawa pulang Piala AFF 2016. Timnas Indonesia harus mengaku kalah dari Thailand yang mencetak dua gol di leg kedua final Piala AFF yang berlangsung di Stadion Rajamangala, Bangkok, pada Sabtu (17/12/2016) malam.

Usai pertandingan, atau tepatnya saat wasit Mohd Abdullah meniupkan peluit tada berakhirnya pertandingan tersebut, tangis tim skuat garuda pun pecah. Meskipun telah berusaha kera, namun tahun ini sepertinya timnas Indonesia memang belum berhasil membawa pulang Piala AFF 2016.

Namun meskipun kecewa, masyarakat Indonesia tetap bangga dengan timnas Indonesia dan terlihat tetap memberikan dukungan, termasuk untuk pemain naturalisasi Stefano Lilipaly.

Dalam Instagramnya yang memiliki 190 ribu followers tersebut para netizen meminta Lilipaly untuk tetap semangat. “Kalian pejuang dan kalian pemenang di hati kami. We so proud of you guys,” tulis pemilik akun Instagram erna_yulistya dalam sebuah foto yang diunggah oleh Lilipaly ke Instagram.

“Kalian semua sudah menjadi juara di hati rakyat Indonesia bro @stefanolilipaly pulanglah dengan bangga, karena kami juga bangga dengan perjuangan kalian selama ini,” tulis @almond_ginting.

Banyak netizen yang berharap bahwa pada pertandingan selanjutnya Stefano Lilipaly dan tim garuda alias timnas Indonesia bisa merebut Piala AFF. “Dengan keterbatasan pemain dan indonesia baru lepas dari sangsi fifa tapi Timnas bisa melaju hingga Final @stefanolilipaly jangan bersedih kawan Kalian tetap menjadi JUARA DI HATI MASYARAKAT INDONESIA . TETAP TEGAKAN KEPALA, MASA DEPAN KITA MASIH CERAH SEMOGA SELANJUTNYA KITA BISA JADI JUARA. Keep fighting Indonesiaku,” tulis @deterdelin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading