Sukses

Lifestyle

Gde Sardjana Dipanggil Polda, Apa Tanggapan Sylviana Murni?

Fimela.com, Jakarta Gde Sardjana sudah memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jumat (30/12/2016) siang. Suami dari Cawagub DKI nomor urut satu Sylviana Murni itu diperiksa polisi sebagai saksi terkait dugaan makar yang menyeret sejumlah aktivis dan tokoh nasional. Lalu apa tanggapan Sylviana mengenai posisi suaminya?

Seperti dilansir dari liputan6.com,  Sylviana mengatakan, hal ini merupakan ujian baginya dan sang suami. Dia pun berharap bisa melaluinya dengan tabah. "Kami sadar kami sedang menghadapai ujian. Dan kami Insya Allah menjadi keluarga yang solid. Saya yakin Allah bersama kita. Ujian buat kami dan kami lulus dari ujian ini," tutur Sylviana sela-sela blusukannya di Jakarta Pusat, Jumat (30/12/2016).

Calon wakil Gubernur DKI Jakarta, Sylviana Murni. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Dia pun menuturkan masih berpamitan dengan suaminya. Sylviana bahkan masih sempat mencium tangan Gde sebelum berangkat blusukan. "Aku pergi pagi-pagi ya, saling semangat, biasa aku cium tangan," pungkas Sylviana. Sementara itu Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan,Gde tiba di Mapolda Metro Jaya sekitar jam 13.00 WIB untuk diperiksa terkait dugaan makar. Dia langsung masuk ke ruang penyidikan untuk menjalani pemeriksaan.

Menurut Argo, pemeriksaan terhadap Gde dilakukan untuk menelusuri dugaan adanya aliran dana untuk kegiatan makar. Gde diduga memberikan sejumlah dana kepada Jamran, salah satu tersangka yang ditangkap pada 2 Desember lalu. "Materi pemeriksaanya berkaitan dengan pemberian dana pada makar itu," tandas Argo.

Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta, Anies Baswedan - Sandiaga Uno,  Agus Yudhoyono - Sylviana Murni dan Basuki Tjahja Purnama - Djarot Saiful Hidayat menunjukkan nomor urut 3,1 dan 2 saat Rapat Pleno di Jakarta, Selasa, (25/10). (Liputan6/JohanTallo)

Meski suaminya harus menjalani pemeriksaan, Sylviana Murni tetap melakukan kegiatan kampanye Pilkada DKI 2017 seperti biasa. Mantan Walikota Jakarta Pusat ini berpasangan dengan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Cawagub dan Cagub.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading