Sukses

Lifestyle

Irit Tempat, Furnitur Kayu 3D Ini Cocok Buat Rumah Mungilmu

Bintang.com, Jakarta Dengan segala konseskuensinya, setiap rumah memiliki sisi kelebihan dan kekurangan untuk ditinggali. Jika banyak orang memilih untuk memiliki rumah luas, maka tak jarang juga mereka yang memilih tempat tinggal mungil sebagai tempat bernaung dari segala bentuk macam gangguan dari luar.

Omong-omong soal rumah mungil, mungkin si pemilik harus lebih ekstra kreatif dan pandai memilih barang apa yang harus masuk ke rumah mereka atau tidak agar bisa tercipta rumah nyaman. Mengingat ruangan yang sempit, ketimbang furnitur-furnitur jadi, rumah mungil tampaknya lebih butuh furnitur-furnitur bongkar pasang atau portable. Kayak kursi rancangan FEWorks, desainer produk rumahan asal Massachusetts berikut ini, nih.

Didesain seperti papan 2D, kursi buatan mereka bisa diubah menjadi 3D. Tentunya furniture inovatif tersebut nggak butuh tempat ulas untuk menggunakannya. Setelah selesai dipakai pun pemilik bisa kembali melipatnya dan menyimpannya kembali. Kayak gimana cara kerjanya? Dihimpun dari Bored Panda, berikut bocorannya.

Loading